Game Asyik dan Seru di Android

Nah…Kali ini Saya akan membahas game-game seru di Android. Android merupakan platform yang menjadi sasaran developer-developer game sebagai tujuan pasarannya. Banyak yang gratis tapi ada pula yang berbayar. Langsung aja cek..

1. Angry Birds

Angry Birds
Angry Birds

Siapa tak kenal game yang satu ini? Jika Anda memiliki Smartphone Android, Anda pasti pernah memainkannya. Angry Birds merupakan game keluaran Rovio Entertainment Ltd. Game ini merupakan game strategi yang tujuannya untuk menghancurkan babi-babi jahat yang menculik telur dari burung-burung lucu. Cara mainnya menurut Saya gampang-gampang susah. Anda diminta untuk menghancurkan babi-babi jahat yang bersembunyi di balik perlindungan dengan burung yang dilempar dengan sebuah ketapel.

Angry Birds Space

Bagian susahnya adalah ketika babi tersebut bersembunyi di balik banyak perlindungan yang rumit, sehingga Anda perlu memutar otak untuk menembus dan menghancurkan babi tersebut. Ada bermacam jenis burung yang terdapat di Angry Birds, dan setiap burungnya mempunyai kemampuan khusus. Misalnya, burung kuning dapat menembus perlindungan kayu dengan mudah, burung putih dapat meledak dan menghancurkan batu-batuan di sekitarnya, dan burung biru dapat menjadi tiga jika dilempar dan biasanya digunakan untuk menghancurkan es(kaca).

Angry Birds Rio

Ada 4 versi Angry Birds yang ada sampai saat ini (pertengahan 2012), yaitu:

  1. Angry Birds
  2. Angry Birds Season
  3. Angry Birds Rio
  4. Angry Birds Space
Angry Birds Season

Setiap versi tersebut mempunyai tema yang berbeda dan juga jalan cerita dan petualangan yang berbeda dan tentunya asyik. Sebagai contoh adalah Angry Birds Space yang akan mengajak Anda berpetualang di luar angkasa bersama burung-burung lucu yang keren. Banyak yang bilang kalau sudah main game ini pasti akan kecanduan dan kepingin terus memainkannya. Pokoknya seru!

2. Where is My Water

Where’s My Water

Where is My Water merupakan game strategi yang lucu tapi agak lebih susah dari Angry Birds. Tujuan dari game ini adalah memandikan buaya yang suka sekali mandi. Bukankah unik: “Buaya yang suka mandi” ? Cara memainkannya cukup mudah pada level awal, yaitu Anda diharuskan membuat jalur agar air yang berada di suatu tempat bisa mengalir melewati pipa sehingga bak mandi terisi air dan buaya yang rajin ini pun bisa mandi dengan air tersebut.

3. Cut The Rope

Cut The Rope

Cut The Rope adalah game strategi yang tujuannya adalah memberi makan monster lucu yang kelaparan dengan permen. Game ini juga terbilang unik, coba pikirkan, baru kali ini ada monster yang makanannya permen. Cara memberi makannya pun juga tergolong aneh dan menarik, yaitu permen digantung dengan tali, dan Anda diharus memotong tali tersebut sehingga permennya bisa jatuh dan dimakan oleh monster tersebut. Pada level-level berikutnya, permainannya menjadi semakin menarik. Tak hanya digantung dengan tali, permen yang Anda jatuhkan nantinya bisa diterbangkan balon sabun, ditiup dengan balon lucu yang suaranya aneh, bahkan bila Anda tidak hati-hati dan cerdik, permen dapat dimakan laba-laba, sehingga si monster tidak bisa makan permen kesukaannya. Pada awal memang terlihat sangat gampang dan membosankan. Tapi di tengah-tengah dan akhir game, permainan semakin menarik dan Anda akan semakin kecanduan.

4. Fruit Ninja

Fruit Ninja

Fruit Ninja merupakan game yang tujuannya memotong motong buah yang dilemparkan ke atas, Anda diharuskan memotong buah-buah tersebut sebelum jatuh ke bawah. Karena jika sampai buah jatuh ke bawah, maka nyawa Anda dapat berkurang sehingga game bisa berakhir. Game ini menurut Saya cukup membosankan, karena permainannya hanya memotong-motong buah sebanyak-banyanya dan kenaikan level tidak ada. Tapi, untuk mengisi waktu luang, game ini cocok dimainkan.

5. Temple Run

Temple Run
Temple Run

Nah, kalo game ini menurut Saya lumayan menantang, karena membutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam bermain. Permainannya boleh dibilang sederhana, Anda berperan sebagai seorang yang berlari terus dalam area kuli(candi) karena sedang dikejar-kejar sekelompok setan. Tentu saja tak hanya berlari, ada beberapa rintangan yang harus dilalui, seperti ketika ada jalan yang runtu, Anda  harus melompatinya, berbelok ketika ada tikungan, melewati pohon, dan mendapatkan poin sebanyak mungkin sebelum ditangkap setan yang mengejar Anda!

Gamming

Iklan

caisaroentoro View All →

simple, script, balance

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: