Backpacking ke Korea (bagian 1)

Helo gaes,

Sudah lama tidak menulis di blog yang udah mulai usang ini, hehe. Semenjak beli domain caisaroentoro.net malah jadi jarang nulis nulis lagi zzzz. Padahal niatnya mau tiap minggu rajin post tulisan baru, tapi apa daya, tidak ada waktu buat aku yang sibuk ini wkwkwk. Kembali ke benang merah, kali ini gw mau sharing pengalaman trip ala #travelerkere yang ke dua kalinya ke Korea. Untuk trip kali ini, mostly biayanya ditanggung sama istri gw (traktrian, ciee), jadi gw g tau detail biayanya. Tapi kata istri gw, trip tahun ini secara keseluruhan relatif lebih murah dan lebih banyak destinasi wisatanya dibanding tahun lalu. Sebab, berbekal knowledgeexperience tahun lalu jadi lebih paham mana penginapan murah, jalur transport murah & masak sendiri setiap paginya xixixi. Lanjutkan membaca Backpacking ke Korea (bagian 1)

Pengalaman Seru di Korea Selatan [Jeju – Jinhae -Seoul] – Bagian 2 (Seongsang ilchulbong)

Halo gaes,

Kali ini ane mau share pengalaman hari ke dua kita di Korea Selatan. Di hari kedua ini (tepatnya hari ketiga sih, tapi karena hari pertamanya cuman di bandara terus ke penginapan, hehe) kami pergi ke tempat wisata seongsang ilchulbong dan lighthouse di seongsang.

Lanjutkan membaca Pengalaman Seru di Korea Selatan [Jeju – Jinhae -Seoul] – Bagian 2 (Seongsang ilchulbong)

Pengalaman Seru di Korea Selatan [ Jeju – Jinhae – Seoul ] – Bag. 1 (Arrival, Jeju to Seoul, Sangbangsan, Oeldogae rock)

Annyeonghaseyo,,

Dari dulu, pengen banget ke korea pas musim Cherry blossom. Mulai dari bulan october searching2 tiket murah.. Waktu itu ada tiket murah PP 3.2jt ke seoul tgl 27 maret sampai 5 April .. Sayangnya gw telat booking. Bulan Desember booking jadi 4.6jt PP (belum termasuk bagasi) :(( akhirnya nambah bagasi pulang aja 500rb an.

Korea Selatan
Korea Selatan

Bulan Februari kita uda mulai apply visa .
Ga sulit kok, asal syarat lengkap .
Harga visa korea : 544rb –> proses 5 hari kerja
untuk informasi lebih lanjut mengenai visa korea, kalian bisa cek disini https://backpackstory.me/2016/12/24/panduan-lengkap-membuat-visa-korea-selatan/

Lanjutkan membaca Pengalaman Seru di Korea Selatan [ Jeju – Jinhae – Seoul ] – Bag. 1 (Arrival, Jeju to Seoul, Sangbangsan, Oeldogae rock)